Kamis, 26 Januari 2017

Opinion Of Cigarettes




Roko ? suatu benda kurang berguna yang berisi tembakau dan dibungkus kertas, namun rokok menyenangkan. saya seorang perokok , bisa di bilang perokok aktif , saya mulai merokok saat usia saya 16 tahun, memang semua orang bilang bahwa merokok itu tidak baik untuk kesehatan, pemborosan, kalau di bilang enak ya tidak enak, kalau di bilang menyenangkan ya memeang cukup menyenangkan, dimana rokok selalu jadi teman ketika saya sedang sendiri, mengerjakan sesuatu, menunggu sesuatu.
Merokok juga menurut saya ketika kita di tempat kermaian dan di tempat tersebut tidak ada larangan merokok bisa menambahkan rasa percaya diri saya, bisa di bilang tidak gerogi ketika berjalan di depan orang banyak, contoh nya di depan kampus ketika saya sedang berjalan di depan orang banyak yang berada di dalam kampus rasa gerogi hilang ketika saya merokok.
Tapi saya masi punya banyak alasan kenapa saya masi tetap merokok sampai saat ini, yaitu, ini soal kebiasaan, kebiasaan saya yang harus merokok setiap hari karena suatu kebiasaan memang agak sulit untuk di hilangkan , kebiasaan yang di dorong dengan sugesti, contoh kecil nya ketika kita lapar kita harus makan, begitu pula merokok ketika di mulut berasa tidak enak atau bahasa umum perokok itu (asem) kita secara spontan langsung merokok, jadi alesan saya merokok itu bukan karena enak atau tidak enak tapi kebiasaan yang sudah sering saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts